-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Virus Corona, Satlantas Polres Gowa Bersih-bersih di Sejumlah Tempat

    Alam - Admin 2
    17/03/20, 13:13 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam mengatasi masalah penyebaran virus covid-19 atau yang dikenal dengan virus corona yang menjadi trending topik belakangan ini,Sat Lantas Polres Gowa mengadakan Giat Korvey di Batas Kota Jalan Sultan Hasanuddin Kabupaten Gowa.

    Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., di dampingi beberapa Perwira Sat Lantas Serta seluruh personil sat lantas polres Gowa selasa 17/03/2020 sekitar pukul 06.00 wita.

    Adapun kegiatan yang di lakukan yakni Pembersihan Kaca Pos lantas, pembersihan parit, dan pembersihan debu yang menempel pada pintu pusat pertokoan, serta pembersihan sampah sampah yang berserakan dengan memasukkan sampah kedalam kantong plastik kemudian di bakar.

    AKP Mustari, S.H., Menambahkan dalam waktu dekat akan merangkul Pihak Puskesmas dan Rumah Sakit yang berada di kabupaten Gowa untuk melaksanakan sosialisasi di ruang publik, warung, rumah makan agar menyediakan tempat cuci tangan serta menyediakan Cairan Anti septik.

    Di konfirmasi di ruang kerja Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.IK., pihaknya melakukan sosialisasi tentang pencegahan Virus Corona atau covid-19 ini kepada anggota dengan menjaga kebersihan Mako dan membudayakan cuci tangan dengan sabun pada air mengalir. Selain itu, pihaknya juga mengundang narasumber dari tim medis yang benar-benar paham tentang virus ini agar nantinya bisa melakukan pencegahan dengan prosedur yang benar.

    Selain langkah-langkah yang telah dilakukan tersebut AKBP Boy FS Samola  juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak resah menghadapi situasi terkait dengan virus corona ini, tutup Kapolres Gowa.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +