-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Coffee Morning Cara Wakapolres Gowa Pecahkan Masalah

    Heriyanto cecep
    04/03/20, 08:14 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Gowa - Usai pelaksanaan apel pagi Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri S.Sos MH ajak operator Satgas Nusantara coffee morning dipelataran kantin bhayangkari, Rabu (04/03/2020).

    Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh operator dari seluruh bagian dan fungsi yang ada dipolres gowa.
    Melalui coffee morning Wakapolres membangun forum diskusi mengenai kegiatan satgas Nusantara dalam rangka mewujudkan pilkada 2020 dalam keadaan aman, damai dan sejuk.

    Menekankan kepada operator masing-masing fungsi untuk mendorong seluruh personil  tampa terkecuali melakukan kegiatan yang berhubungan dengan satgas nusantara baik itu sambang, penggalangan atau pun kegiatan lain untuk dimasukkan dalam laporan satgas Nusantara.

    "Semoga kegiatan yang dilakukan seluruh personil polres gowa dapat  menjaga situasi pilkada 2020 diwilayah kabupaten gowa dalam keadaan aman ," ujar fajri

    Ditempat lain Kapolres Gowa AKBP Boyke FS Samola SIK MH mendukung  kegiatan coffee morning dan diharapkan melalui kegiatan ini dapat membangun forum diskusi yang lebih santai sehingga semua kendala dalam pelaksanaan tugas dapat terpecahkan dengan baik.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +