-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Spider-Man Parepare dapat Hadiah Paket Umrah

    Website
    03/03/20, 22:27 WIB Last Updated 2020-03-03T18:17:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Mengingat Spider-Man Parepare tengah Viral di Medsos baru-baru ini, Bulan Februari dengan memperlihatkan Aksinya membersihkan sampah yang berserakan di jalan dan pantai Kota Parepare disorot media asing, diantaranya media Singapura, The Straits Times yang menuliskan judul “Indonesia’s Spider-Man puts new spin on picking up trash”. Dan media India TV News.com yang menulisnya dengan judul “This Indonesian man dresses up as Spider-Man to clean trash. Read to know why. Bahkan juga diangkat Media ternama yaitu, Reuters dengan Judul Artikel “Have no fear, Indonesia’s Spider-Man will clean up your trash”.

    Akibat aksi tersebut, dengan bekerja membersihkan sampah Setulus Hati, ia menerima hadiah Umrah gratis dari salah satu lembaga amal yaitu, Komunitas Pasukan Amal Sholeh (Paskas)

    Penyerahan hadiah paket Umrah telah berlangsung dan dilakukan oleh Ustaz Hisbul, yang merupakan salah satu anggota Paskas serta pembina gerakan infaq beras, di Masjid Al-Irsyad Jalan Andi Sinta, Senin (02/03/2020).
    Rudy Hartono menyebut dirinya, Tak menyangka mendapat hadiah Umrah dari para pahlawan sedekah Kota Parepare. Kostum Spider-Man yang awalnya hanya untuk membuat konten Youtube lalu kemudian jadi memungut sampah plastik sampai ke Baitullah. Ujar Rudy Hartono diiringi dengan tangisan bahagia.

    “Terima kasih. Insya Allah berkah Paskas dengan gerakan sedekahnya. Berangkat dengan para manusia luar biasa, para hafids dan anak yatim. Nilainya lebih tinggi dari berangkat bersama presiden sekalipun”. Ucap Rudi

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +