-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Fokus Groub Discusion, Polsek Masamba Terimah Kunjungan Tokoh Pemuda Baliase

    Admin 10 - Awhy
    07/03/20, 07:53 WIB Last Updated 2021-10-21T14:59:13Z
    Wargata.com, Masamba -- pada hari Jumat 06 Maret 2020 Pkl 09.00 wita bertempat di Posko Problem Solving Bhabinkamtibmas  Polsek Masamba kecamatan Masamba Kabupaten Luwu utara.

    Personil polsek masamba dengan tokoh pemuda warga kelurahan Baliase melaksanakan Fokus Groub Discusion, bincang-bincang Seputaran Luwu Utara sekaligus silaturrahmi.

    Budi Amin menjelaskan bahwa peran tokoh pemuda sangat penting pengaruhnya di tengah-tengah masyarakat bagaimana membantu pihak kepolisian untuk berpartisipasi mengajak masyarakat bagaimana menjaga dan memelihara keamanan sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 khususnya di wilayah lingkup luwu utara berjalan Lancatraman dan Damai.
    Melihat perkembangan situasi kamtibmas sedapat mungkin mencegah terjadinya permasalahan berbagai Potensi gangguan keamanan dikalangan anak muda.

    Bersama-sama mengingatkan untuk menjauhi Narkoba, obat -obatan dan tidak berkumpul di suatu tempat melakukan pesta miras yang merupakan pemicuh terjadinya perkelahian sehingga dapat meresahkan di kalangan masyarakat umum.

    Menjelang Pilkada Bupati dan wakil Bupati Luwu utara 2020 dalam menyikapi perkembangan situasi terkadang muncul permasalahan di masyarakat adanya perbedaan pandangan dalam berpolitik dalam mendukung calon kandidat.

    Pihak kepolisian sangat mengharapkan kepada tokoh pemuda dengan kehadirannya dapat mendingingkan suasana di setiap permasalahan yang muncul sehingga pesta Demokrasi pada pilkada 2020 dapat terwujud yang aman dan damai. "ucapa kapolsek Masamba.  (Awhy)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +