-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Bersih, KBO Sat Lantas Polres Gowa Ajak Personil Bersih-bersih di Lingkungan Kerja

    Alam - Admin 2
    06/03/20, 10:28 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam Menciptakan Lingkungan kerja yang bersih dan sehat, Hal Tesebut yang Di tanamkan Kepada Seluruh Personil Sat Lantas Polres Gowa untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan kerja seperti yang tampak Pada Pagi Hari Ini Jum'at 06/03/2020.

    KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Dayu Ari  Mengajak Personil Sat Lantas Membersihkan Seluruh Ruangan Pelayanan Sat Lantas Polres Gowa.

    Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., Mengatakan, Lingkungan tempat kerja yang sehat akan mendukung sikap kerja personil yang sehat dan ini bisa menjadi contoh baik untuk masyarakat sekitar. katanya.
    Lanjut dikatakan, Setiap Hari Ruang Pelayanan Sat Lantas Selalu di kunjungi Masyarakat untuk Mengurus Surat ijin kendaraan bermotor (SIM), Surat Ijin Jalan Ranmor, Lapor Tiba Kendaraan Serta Pengurusan berkas surat surat lainnya, sehingga apabila kondisi Ruangan Kotor Maka Akan berdampak negatif pada Penilaian Masyarakat Yang Berkunjung Ke Ruang Pelayanan Sat Lantas Polres Gowa. Ujar AKP Mustari, S.H.

    Sementara Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK., saat dikonfirmasi di lain tempat, ia Mengatakan Program Jum'at bersih Adalah salah satu Program Unggulan Polres Gowa Yakni Menciptakan Lingkungan Kerja  Bersih Dan Sehat Sehingga Personil Polres Gowa Merasa Nyaman di ruang kerja,Senantiasa Memberikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Kabupaten Gowa yang Berkunjung Ke Polres Gowa,Dengan Mengedepankan 3 S (Senyum, Sapa, Salam), Tutup Kapolres Gowa.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +