-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kali ini, Kapolda Sulbar Bersama Bupati Mamuju Bahas Penanganan Covid-19

    Alam - Admin 2
    27/03/20, 18:46 WIB Last Updated 2021-10-21T12:16:08Z
    Wargata.com, Sulbar - Menerima kunjungan silaturahmi Bupati Mamuju Habsi Wahid, kemarin siang, Kamis (26/3/20) Kapolda Sulbar Brigjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno membahas terkait pencegahan penyebaran covid-19.

    Pandemi covid-19 ini memang harus disikapi dengan serius, perlu tindakan cepat dan harus didukung oleh semua pihak, tutur keduanya.

    Kapolda Sulbar sendiri menyebutkan pihaknya saat ini tengah menggencarkan melakukan sosialisasi dan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik wilayah keramaian di Mamuju.

    "Detasemen gegana Brimob juga kami perintahkan setiap malam patroli keliling kota dan tempat keramaian menggunakan mobil water cenon sekaligus menyemprotkan disinfektan dan itu sudah berlangsung beberapa hari ini," tutur Kapolda.

    Masih kata Kapolda, selain hal tersebut kami berlakukan di luar lingkungan Polda, dilingkungan kerja kami juga dilakukan upaya pencegahan yang maksimal, sterilisasi, penyemprotan disinfektan dan yang terpenting menjaga kebugaran, kebersihan diri maupun lingkungan, sambung Kapolda.

    Sementara itu, Bupati Mamuju mengapresiasi tindakan Kapolda dalam penyebaran Covid-19, selain itu pihaknya juga mengatakan berencana akan memberhentikan sementara pengoprasian bus hingga waktu yang ditentukan demi mengantisipasi penyebaran covid di mamuju, tuturnya.

    Tak hanya itu, pihaknya juga saat ini telah berupaya untuk memulangkan setiap warga asing yang ada di Mamuju. Tentunya terkait dengan hal ini kami membutuhkan bantuan Kapolda demi menjaga keamanan dan ketertiban di Mamuju tetap kondusif, pintanya.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +