-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Bersama Anggota Patroli di Pertamina

    Alam - Admin 2
    15/03/20, 13:00 WIB Last Updated 2021-10-21T11:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel -- Untuk menjaga situasi yang aman kondusif diwilayah hukum Polsek Anggeraja, Kanit Sabhara Aiptu Syawaluddin bersama anggota jaga melaksanakan patroli dini hari, dengan sasaran Pertamina Sossok dan Rumah Warga Desa Mampu Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Sabtu (14/3/2020) malam

    Kegiatan patroli malam hari ini guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas yang berupa Curat, Curas dan Curanmor serta tindak pidana lainnya, juga sekaligus ciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Anggeraja. Inilah wujud tugas dan tanggung jawab sebagai insan bhayangkara dalam melaksanakan tugasnya terutama diwilayah hukum Polsek Anggeraja, Polres Enrekang.

    Seperti yang terlihat Anggota Polsek Anggeraja yang dipimpin Kanit Sabhara melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukum polsek Anggeraja. Terutama Pertamina Sossok yang merupakan titik rawan terjadinya tindak kriminalitas.

    Ditempat terpisah Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., menerangkan bahwa “Patroli malam hari yang dilakukan anggota kami, merupakan salah satu wujud tugas dan tanggung jawab anggota Polri, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta untuk antisipasi gangguan kamtibmas.

    Diharapkan dengan keberadaan petugas Polri yang sedang berpatroli, gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi dapat dicegah. Sehingga situasi wilayah anggeraja tetap aman kondusif”. Tutur Kapolsek.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +