-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Tindak Kejahatan, Personil Polsek Curio Polres Enrekang Lakukan Patroli

    Alam - Admin 2
    15/03/20, 12:49 WIB Last Updated 2021-10-21T11:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel -- Untuk lebih menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya, Kanit Sabhara Polsek Curio Polres Enrekang Brigpol M.Yusril Jafar bersama Brigpol M.Yusril Jafar melaksanakan Patroli Malam hari di wilayah Desa Sumbang Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Minggu (15/03/2020) dini hari.

    Hal ini intensif dilaksanakan mengingat beberapa waktu yang lalu terjadi tindak pidana pencurian dan gangguan kamtibmas lainnya, maka dari itu Patroli Malam ini sangat gencar di lakukan oleh Personil Polsek Curio Polres Enrekang tersebut.

    Kanit Sabhara Polsek Curio Brigpol Hardianto menuturkan bahwa” Sasaran Patroli kali ini merupakan tempat penjualan ikan dan sayur mayur. Kami sempat berbincang bincang dengan pemilik jualan tersebut dan menghimbau agar tetao selalu waspada dan hati hati serta segera melaporkan ke pihak yang berwajib ketika terjadi hal yg tidak di inginkan”, Tuturnya.

    “Tak lupa juga kami menghimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan menangkal bilamana munculnya paham Radikalisme di lingkungan masyarakat”.

    IPTU Hasruddin selaku Kapolsek Curio Polres Enrekang mengaku sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh personilnya tersebut. Harapan kami dengan intensifkan dilakukan kegiatan Patroli ini akan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +