-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ops Antik Lipu, Kedua Pelaku Narkoba di Bekuk Polres Pangkep

    Alam - Admin 2
    24/03/20, 21:39 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Pangkep,- Dalam Operasi (Ops) Anti Narkotika (Antik) Lipu 2020 yang dilaksanakan Polres Pangkep, dua pelaku Penyalagunaan narkoba berhasil diringkus tim Satuan Resnarkoba yang dipimpin AKP Galigo Suryadi, SH, Senin (23/3/2020) kemarin. 

    Kedua pelaku tersebut dibekuk aparat di dua lokasi berbeda dalam wilayah hukum Polres Pangkep pada hari yang sama.

    AKP Galigo menjelaskan bahwa pelaku pertama, Syainuddin (16 ) beralamatkan Jalan Hartaco Indah, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar ditangkap di SPBU / Pertamina Kalibone, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep dengan barang bukti yang ditemukan 4 (empat) bungkus sachet kecil yang berisikan daun kering di saku celana yang di duga Narkotika jenis tembakau sintesis.
    Lanjut dijelaskan, pelaku kedua ialah, Vena Melinda Alias Mely (20) warga Jalan Abdullah II Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar diamankan Petugas di jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Tumampua, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep dan saat dilakukan penggeledahan  ditemukan 1 (satu) buah plastik bening double klip yang diduga berisi Narkotika jenis sabu seberat 0,32 gram, Jelas Kasat Narkoba Pada Awak Media.

    Sementara Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.I.K., saat dikonfirmasi dilain tempat, ia membenarkan adanya penangkapan kedua pelaku tersebut di dua lokasi berbeda 

    “Betul, keduanya berhasil ditangkap tim Satuan ResNarkoba Polres Pangkep di dua lokasi berbeda yang dipimpin langsung oleh AKP Galigo Suryadi, SH. Selanjutnya, para pelaku kita amankan di Polres Pangkep guna menjalani pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut. Terang Kapolres Pangkep, Selasa (24/03/20) 

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +