-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pelatihan Fungsi Kepolisian, Dua Fungsi Intelkam Dan Binmas

    Admin 10 - Awhy
    06/03/20, 12:03 WIB Last Updated 2021-10-21T14:59:13Z
    Wargata.com, Masamba -- Kepolisian Resor Luwu Utara melaksanakan Pelatihan Fungsi Teknis  Kepolisian Sat. Intelkam dan  Sat. Binmas  yang dilaksanakan di Aula besar Polres Luwu Utara. (6/3/2020)
    Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito didampingi Kasat Binmas AKP Wake Andi Maming dan Kasat Intelkam IPTU Muhajir.
    Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian diikuti peserta pelatihan anggota Satuan Intelkam, bhabinkamtibmas Polres Luwu Utara dan Polsek jajaran
    Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito mengatakan dengan diselenggarakannya pelatihan tersebut diharapkan dapat menambah wawasan dan meningkatkan peran fungsi Intelijen, bhabinkamtibmas serta deteksi dini yang merupakan salah satu bagian dari ujung tombak dalam institusi terutama pada Kepolisian.
    ”Tujuan dilaksanakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan peran dan fungsi intelijen, terutama dalam memberikan masukan kepada pimpinan dalam pengambilan keputusan karena setiap intelijen diharapkan memiliki kepekaan terhadap permasalahan yang terjadi di lapangan” kata Kapolres Luwu Utara.                     Sementara itu, Kasat Intelkam IPTU Muhajir menegaskan bahwa pelatihan fungsi teknis kepolisian, Intelkam, bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan pemahaman dan penguasaan Intelijen yang handal melalui upaya pendidikan dan pelatihan serta proses pembelajaran yang efektif untuk mengembangkan diri demi terwujudnya Sumber Daya Manusia (SDM) Intelijen Polri yang bermoral, berpengabdian, berwawasan, cerdik dan cendikiawan.
    “Pelatihan ini merupakan salah satu proses pembelajaran tentang intelijen guna terwujudnya SDM Polri yang bermoral, berpengabdian, berwawasan, cerdik dan cedekiawan”, ungkal IPTU muhajir. (Awhy) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +