-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polisi Peduli, Satuan Sabhara Polres Enrekang Bantu Sopir Mobil Ganti Ban Bocor

    Alam - Admin 2
    11/03/20, 15:17 WIB Last Updated 2021-10-21T11:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel -- Anggota Satuan Sabhara Polres Enrekang  yang sedang melaksanakan giat Patroli rutin yang dipimpin oleh KBO Sabhara IPDA Maga dengan penuh iklas membantu warga yang mobilnya mengalami bocor ban.

    Saat itu IPDA Maga sedang melaksanakan Patroli keliling untuk mengamankan wilayah hukum Polres Enrekang, yang tepatnya di jalan Poros Toraja – Enrekang dan melihat warga yang bocor bannya.

    “Saat itu saya melaksanakan giat patroli rutin dan di tengah perjalanan tepatnya di jalan poros Toraja – Enrekang melihat seseorang yang sedang kesusahan membongkar ban mobil yang bocor bagian kanan depan, saya dekati dan saya tanya ternyata orang itu bernama Pak Jamaluddin”, jelas IPDA Maga.
    Kemudian IPDA Maga merasa peduli dan kasihan serta tergugah hatinya untuk membantu dan menolong serta dengan sigapnya menggantikan pak Jamaluddin yang kelelahan untuk mengganti ban yang bocor tersebut usai di bantu seketika itu juga dengan perasaan senang mengucapkan terimakasih atas bantuan bapak polisi.

    Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli, S.H., mengatakan inilah salah satu fungsi tugas anggota polisi sebagai penolong masyarakat baik dari kalangan atas menengah atau kalangan bawah.

    “Saya sampaikan kepada anggota, menolong harus tanpa pilih kasih dan terlebih tanpa harus meminta imbalan alias tanpa pamrih, hal tersebut merupakan bukti nyata pelayanan terbaik polisi kepada masyarakat”, ujar Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli, S.H.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +