-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sat Binmas Polres Enrekang Kunjungi Tokoh Masyarakat, ini Tujuannya

    Alam - Admin 2
    11/03/20, 15:01 WIB Last Updated 2021-10-21T11:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel -- Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Enrekang selalu gencar menggelar agenda rutin Sambang di dalam wilayah Kabupaten Enrekang sebagai bentuk Silaturrahmi langsung dengan masyarakat.

    Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang, S.H., M.H., Melaksanakan Silaturrahmi terhadap tokoh masyarakat dan warga Desa Bungin, Kecamatan Bungin Kabupaten Enrekang, Rabu (11/03/20).

    Dalam Silaturahmi Tersebut Kasat Binmas Polres Enrekang Memberikan Pesan Kamtibmas pada warga masyarakat agar senantiasa bersama – sama Polri ( Polres Enrekang ) menjaga keamanan di wilayah kita

    “Kepada para warga masyarakat diharapkan untuk terus berperan aktif menjaga kamtibmas dilingkungannya masing – masing serta melaporkan situasi kamtibmas sekecil apapun kepada pihak Kepolisian,” ucap Kasat Binmas Polres Enrekang.

    “Saya himbau kepada warga agar waspada dan tidak mudah terprovokasi berita-berita hoax atau berita-berita yang tidak jelas kebenarannya serta ujaran-ujaran kebencian yang kerap muncul terutama dalam penggunaan sosial media yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa”,tambahnya.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +