-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ramua Herbal Cegah Virus Covid-19. PKK kecamatan Masamba Bersama Komunitas Kami Peduli

    Admin 10 - Awhy
    28/03/20, 15:04 WIB Last Updated 2021-10-21T13:45:32Z
    Wargata.com, Masamba -- Ketua PKK kecamatan Masamba membuat ramuan Herbal pencegahan penularan Virus Corona Covid-19 yang hingga kini masih menghantui dan membuat masyarakat sekitar panik. Sabtu (28/3/2020)

    Ketua PKK kantor Kecamatan Masamba dengan majelis Taklim, Tarbiyah Dirosa membuat ramuan ala dr Zaidul Akbar meracik ramua herbal bersama "Komunitas Kami Peduli" Tak ada yang tak mungkin bila bahu membahu menghadapi ujian. 

    "Dengan resep minuman Herbal yang sangat sederhana dan bahannya mudah ditemukan dipasaran ini,  berkhasiat untuk kesehatan dan untuk mencegah virus covid-19. "kata Ny Purnama Ajie Saputra.  
    Dengan bahan yang sederhana, Kunyit,  Kayu Secang, Jeruk nipis dan Lengkuas, ibu-ibu PKK Meramu sehingga menjadi minuman herbal berkhasiat untuk kesehatan dan dapat mencegah virus covid-19."ungkap ketua PKK kecamatan Masamba melalui whastappnya kepada Batarapos.com Sabtu (28/3/2020)

    Dan kami berterima kasih kepada Donasi dan Alhamdulillah minuman herbal telah disalurkan kepada RSUD Andi Jemma Masamba,  RS hikmah Masamba dan Puskesmas kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara. "tutupnya (Awhy) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +