-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Kepala Dusun, Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang Beri Himbauan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    14/03/20, 13:48 WIB Last Updated 2021-10-21T11:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel -- Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang secara rutin melaksanakan dan meningkatkan kegiatan patroli maupun sambang, baik pada siang maupun malam hari.

    Hal ini seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Salu Dewata Briptu Sigit Djoyohadi Kusuma melaksanakan patroli kewilayahan sekaligus mengadakan tatap muka dan dialogis bersama dengan Kepala Dusun Buntu Ampang Desa Salu Dewata Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang guna memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung, Sabtu (14/3/2020).

    Dalam kesempatan tersebut, Briptu Sigit menyampaikan dan memberikan himbauan kamtibmas dan juga mengajak  para perangkat Desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing.

    “Apabila perangkat Desa mengetahui adanya hal-hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun segera melapor ke Polsek Anggeraja agar dapat diantisipasi sedini mungkin dan tidak sampai menimbulkan suatu keresahan ditengah-tengah masyarakat,” pesannya.

    Selain itu Briptu Sigit juga memberikan himbauan mengenai dengan pergantian musim ini maka perlu dilakukan langkah antisipasi dari tiga pilar untuk menanggulangi bencana alam seperti tanah longsor, banjir maupun bencana lainnya.

    Sementara itu Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., mewakili Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa,” Kegiatan sambang  merupakan suatu langkah kepolisian khususnya Polsek Anggeraja untuk lebih meningkatkan peran serta masyarakat khususnya perangkat desa dalam memelihara kamtibmas yang ada disekitar lingkungannya karena pada dasarnya pihak kepolisian tidak akan bisa mampu menyelesaikan semua permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat tanpa adanya peran aktif dari masyarakat khususnya perangkat desa,” terangnya.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +