-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Lagi-lagi Polsek Baraka Polres Enrekang Laksanakan Gotong Royong di Pasar Citra Baraka

    Alam - Admin 2
    14/03/20, 13:42 WIB Last Updated 2021-10-21T11:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel -- Jum'at (13/3/20) kemarin,  adalah hari dimana instansi pemerintah melaksanakan olah raga dan kegiatan bersih-bersih di perkantoran masing-masing, namun kali ini Polsek Baraka Polres Enrekang bersama Instansi pemerintahan manfaatkan hari jumat untuk bersihkan puing-puing sisa kebakaran di Pasar Citra Baraka.

    Sudah 3 hari pasca Kebakaran di Pasar Citra Baraka yang terjadi pada hari selasa 10 Maret 2020 sekitar pukul 15.00 wita masih menyisakan puing-puing sisa kebakaran berserakan sehingga Kapolsek Baraka AKP Saparuddin. S setelah melaksanakan apel pagi memerintahkan personil Polsek Baraka untuk turun langsung ke Pasar untuk membantu warga membersihkan sisa kebakaran.

    Karena sulitnya mengangkut sisa puing-puing kebakaran yang sudah ditumpuk, Kapolsek Baraka berkoordinasi dengan pemerintah setempat untuk menurunkan salah satu alat berat milik pengusaha sukses di Baraka agar tumpukan puing-puing kebakaran mudah di angkut ke mobil Truk sampah.

    Kepala Kelurahan Baraka Bapak Armansyah, S.Pd, sangat mengapresiasi tindakan Kapolsek Baraka yang sigap berkoordinasi dengan pemerintah sehingga alat berat Loader milik toko Fortuna bisa hadir untuk membantu, “kalau tidak ada ini Loader, lama baru selesai diangkut ke atas mobil truk sampah kalau hanya dengan pakai skop” ungkap Arman, Sabtu (14/3/20).

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +