-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Shalat Magrib Berjamaah, Kapolres Bertatap Muka Bersama Masyarakat Desa Patoloan

    Admin 10 - Awhy
    07/03/20, 06:08 WIB Last Updated 2021-10-21T14:59:13Z
    Wargata.com, Masamba -- Tatap Muka Bersama Warga, Kapolres Luwu Utara Melaksanakan Magrib Mengaji Dan Menyampaikan Pesan Kamtibmas Bertempat di Masjid Miftahul Jannah Desa Palotoan.

    Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito S.IK, M.Si didampingi Babinkamtibmas Polsek Bone-Bone Bripka Abd Halim melaksanakan kegiatan Maghrib mengaji & Safari kamtibmas sekaligus melaksanakan sholat Maghrib berjamaah bersama masyarakat Desa Patoloan  Kec. Bone-bone kab. Luwu Utara. Jumat (6/3/2020). Pukul 18.15 Wita.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kab Luwu Utara yang berkerja sama dengan Polres Luwu Utara dengan tujuan untuk membumikan Al Quran dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1414 H.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Desa Patoloan, Matjuardi, Ketua BKPRMI, Amiriddun S.Pd.I, M.Pd.I, Pengurus Masjid Miftahul Jannah , Ust. Abd. Rauf, Tokoh Agama, Ust. Abd Jihad, Pengurus Pesantren Al-falaq, Ust Syamsul Mahmud, Jamaah Santri Pesantren Al-Falaq Desa Patoloan Kec. Bone - Bone sekitar 80 orang, Jamaah Masjid Miftahul Jannah sekitar 100 orang.

    Adapun beberapa himbauan Kapolres Luwu Utara dalam kegiatan tersebut mari kita bersama - sama Menjaga kamtibmas di Kab. Luwu Utara khususnya di Wilayah Bone - Bone agar tetap dalam keadaan aman dan  kondusif seperti yang kita rasakan saat ini, agar kiranya kita semua Bijak dalam bermedia sosial, jangan menyebarkan berita Hoax dan ujaran kebencian.

    Mengajak kita semua khususnya orang tua agar lebih peduli kepada anak anak kita, agar terhindar dari pergaulan bebas misalnya menjauhi Khamar, miras, Narkoba, Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya karena sesuai data di Kepolisian banyak anak-anak yang jadi pelaku tindak kejahatan, arahkan anak - anak kita ke hal - hal yang positif terutama untuk lebih giat memakmurkan mesjid dan kegiatan- kegiatan religius lainnya.

    Semoga dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, sehingga terjalin keakraban dan kekeluargaan serta komunikasi yang baik kedepannya."Ucap Kapolres Luwu Utara. (Awhy)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +