-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tanpa Rasa Bosan, Anggota Polsek Anggeraja Kembali Kunjungi Petani Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    14/03/20, 13:37 WIB Last Updated 2021-10-21T11:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel -- Bripka Iskandar S.E., salah seorang Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang yang bertugas di Desa Pekalobean dan Deaa Bubunlamba sebagai desa binaannya sedang menghampiri dan berbaur dengan petani di desa binaannya yang sudah melaksanakan panen Bawang Merah di Dusun Dale Desa Pekalobean Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Sabtu (14/3/2020).

    Menjadi seorang anggota Bhabinkamtibmas Bripka Iskandar selalu melaksanakan kegiatan sambang dan penyuluhan terhadap warga masyarakat di desa binaannya termasuk juga para petani.

    Dalam pelaksanaan kegiatan sambang kamtibmas tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas yang ditujukan pada petani serta, Bhabinkamtibmas menghimbau agar para petani segera menginformasikan , melapor kapada Bhabinkamtibmas apabila menjumpai sesuatu yang mencurigakan, Para petani lebih diminta agar lebih waspada saat meninggalkan kendaraan di pinggir kebun serta Kendaraan agar di berikan kunci pengan tambahan.

    Dan yang tidak kalah penting di himbau agar para petani untuk tidak menshare berita-berita yang mengandung Isu SARA dan HOAX yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

    Kapolsek Anggeraja Polres Enrejang IPTU Lukman S.H., berterimaksih kepada seluruh Bhabinkamtibmas yang sudah aktif serta rela meluangkan waktunya hanya untuk pelaksanaan sambang kamtibmas di desa binaan, dengan segala bentuk kreatifitas anggota Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan giat sambang Desa.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +