-->

Hukrim

Iklan InFeed

Ciptakan Rasa Aman Bagi Nasabah, Satuan Sabhara Polres Enrekang Lakukan Pengamanan di Bank

Cyber Media
06/04/20, 10:50 WIB Last Updated 2020-04-06T03:50:46Z
Wargata.com, Sulsel -- Sebagai salah satu upaya dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Enrekang, serta antisipasi timbulnya tindak kriminal atau kejahatan yang menyasar Bank, jajaran Anggota Satuan Sabhara Polres Enrekang melaksanakan pengamanan obyek vital, seperti yang dilakukan Senin (06/04/2020).

Kasat Sabhara AKP Rusli, S.H., mengungkapkan, aktifitas perbankan semakin tahun terus meningkat. Oleh sebab itu pengawasan dan pengamanan harus ditingkatkan. Bukan hanya perbankan, tapi juga di tempat yang menjadi perputaran ekonomi masyarakat.

“Untuk mendukung kegiatan tersebut, personel Satuan Sabhra Polres Enrekang menggelar pengamanan objek vital di sejumlah bank yang ada di Kabupaten Enrekang,” ujar AKP Rusli, SH.

Terusnya, kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman dan kondusif bagi masyarakat yang melakukan kegiatan di objek vital serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dengan hadirnya polisi di tengah tengah masyarakat.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini di harapkan Personel yang melaksanakan kegiatan pengaman, tetap utamakan keselamatan, menjalin mitra dengan satpam dan masyarakat yang hadir dengan memberikan senyum sapa salam, agar terjalin situasi yang nyaman,aman, dan kondusif,” pungkasnya.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+