-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polisi Peduli, Bhabinkamtibmas Desa Batu Mila Beri Bantuan Sembako pada Warga

    Alam - Admin 2
    28/04/20, 10:59 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:30Z
    Wargata.com, Sulsel -- Untuk menjalin keakraban dan menjaga keamanan di Desa binaanya Bhabinkamtibmas Desa Batu Mila Kecamatan Maiwa Briptu Heriadi melaksanakan patroli dialogis serta memberikan bantuan sembako pada warganya, hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang merasa prihatin kepada warganya akibat dampak dari Virus Covid-19 atau Virus Corona, Selasa (28/04/20).

    “Dengan adanya bantuan berupa sembako jangan dilihat isi maupun besarnya bantuan, namun dengan rasa peduli kepada warga binanya dapat meringankan beban kesusahan warga di Desa binaannya,” terang Bhabinkamtibmas Desa Batu Mila Briptu Heriadi.

    Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patanggu, S.H., mengatakan, ” kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako ini akan terus di laksanakan untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu, mengingat sekarang dampak dari Covid 19 atau Virus Corona yang begitu terasa dampaknya kepada masyarakat. Semoga dengan pemberian bantuan ini dapat meringankan beban hidup warga masyarakat,” Ungkap Kapolsek Maiwa.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +