-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dampak Covid-19, Polsek Anggeraja Polres Enrekang Beri Santunan Berupa Sembako pada Warga Kurang Mampu

    Alam - Admin 2
    28/04/20, 11:33 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel - Virus Corona atau Covid-19 semakin mewabah dan memporakporandakan kehidupan normal masyarakat dunia dalam berbagai bidang terutama kesehatan dan ekonomi. Virus Corana menguncang kehidupan kemanusiaan dan juga ekonomi. Sebuah bencana atau wabah epidemi seperti Covid-19 akan dapat lebih mudah ditakulukan jika masyarakat bersinergi dengan pemerintah dan seluruh komponen bangsa.

    Diharapkan muncul kesadaran dan perasaan bahwa ini adalah persoalan bersama sebagai sebuah bangsa, dan menggalang kekuatan bersama-sama juga untuk saling tolong menolong menanggulangi wabah ini.

    Seperti perbuatan mulia yang dilakukan oleh personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang yang di Pimpin oleh Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., bersama Kanit Sabhara Aiptu Syawaluddin dan Bhabinkamtibmas Desa Bubun Lamba Bripka Iskandar S.E., mendatangi warga miskin yang tinggal di Desa Bubun Lamba Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang dan selanjutnya memberikan santunan berupa bahan pokok yang dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari.Diharapkan dengan pemberian bahan sembako tersebut beban masyarakat tidak mampu sebagai akibat dari pandemi Covid-19 ini dapat membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari, Selasa (28/4/20)

    “Kami berharap pemberian sembako yang tidak begitu besar nilainya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat tidak mampu terlebih yang saat ini menjadi dampak pandemi Covid-19”, ungkap IPTU Lukman S.H. 

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +