-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sinergitas TNI-Polri Bagikan Makanan pada Masyarakat Untuk Berbuka Puasa

    Admin 4 - Andini sulastri
    29/04/20, 20:50 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel  -  Menjelang berbuka puasa gabungan Satbrimobda Sulsel bersama TNI AD Yon Zipur berbagi kebahagian dengan membagikan 400 nasi kotak dan 100 nasi bungkus kepada masyarakat kota Makassar, Selasa (28/04/20) Sore.

    Bertempat di Makosat Brimob Polda Sulsel Jalan KS Tubun Kecamatan Mariso kota Makassar, telah berlangsung kegiatan di dapur lapangan Posko Bhakti Brimob Untuk Masyarakat dalam rangka pendistribusian makanan Kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi virus COVID-19 oleh 30 personil gabungan Satbrimobda Sulsel bersama TNI AD Yon Zipur di wilayah kota Makassar. Dalam kegiatan pembagian makanan ini dirangkaikan dengan mensosialisasikan Maklumat Kapolri tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

    Sebelum makanan tersebut disalurkan ke masyarakat terlebih dahulu dilakukan  pemeriksaan Sefty Food yang dilakukan oleh tim Dokpol Polda Sulsel.

    Adapun target dan sasaran pembagian makanan tersebut yaitu wilayah yang terisolasi akibat dampak Pandemi COVID-19, tukang grab/gojek, tukang becak/bentor, juru parkir, panti asuhan, dan tuna wisma.

    Dalam kegiatan pembagian makanan ini dirangkaikan dengan mensosialisasikan Maklumat Kapolri tentang pencegahan penyebaran Covid-19.
    Terkait hal tersebut, Kabid Humas mengatakan kegiatan pemberian makanan buka puasa ini adalah salah satu upaya TNI-POLRI untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan menunjukan kepedulian kepada masyarakat  yang saat  terdampak secara ekonomi akibat pandemi COVID-19

    “Semoga kegiatan ini bisa diikuti pihak lain, orang-orang yang ingin beramal di bulan puasa yang berharap berkah yang luar biasa di bulan Ramadhan,” harapnya.

    “Jadi pembagian makanan ini tujuannya agar dapat membantu masyarakat dalam menyuplai makanan untuk disalurkan ke masyarakat Kota Makassar, khususnya yang terkena dampak penyebaran virus corona atau covid-19 ini dan karena bertepatan dengan bula puasa ini, maka peruntukkannya untuk membuat sahur atau buka puasa bagi warga.” jelas Kombes Pol Ibrahim Tompo

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +