-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujudkan Situasi yang Kondusif, Satuan Sabhara Polres Enrekang Patroli Dialogis di Sejumlah Tempat

    Alam - Admin 2
    27/04/20, 16:57 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel -- Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman terhadap masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang kondusif, satuan Sabhara Polres Enrekang terus melaksanakan patroli dialogis.

    Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.IK., melalui Kasat Sabhara AKP Rusli, S.H., menyampaikan, “Patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak kejahatan,” Senin (27/04/2020).

    Sebagai salah satu upaya polri dalam pelayanan kepada masyarakat yang sekarang telah di dukung oleh sarana prasarana yang memadai, Sat Sabhara membuktikan bahwa dengan sarana yang terus di tingkatkan serta harus di imbangi dengan kinerja yang profesional dan humanis.

    Adapun kegiatan patroli dengan sasaran Kantor dinas Perikanan dan Ketahanan, serta tempat-tempat keramaian. Pasar, toko, super market, bank, terminal.

    Pada patroli dialogis ini, tak lupa untuk juga menekankan kepada personil untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas  serta himbauan pencegahan Covid-19 kepada seluruh masyarakat setempat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap orang-orang yang mencurigakan di sekitar kita serta dan selalu berhati-hati dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari, ungkap AKP Rusli, S.H.

    Tak lupa juga Kasat Shabara mengingatkan anggotanya untuk tetap dan selalu melaksanakan patroli dialogis untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +