-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sat Binmas Polres Enrekang Kembali Melaksanakan Sosialisasi di Pasar

    Alam - Admin 2
    27/04/20, 17:16 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel -- Ditengah-tengah pandemi virus corona bukan menjadi penghalang bagi warga untuk tetap berbelanja ke pasar demi kebutuhan pokok sehari-hari, meskipun para warga sedang melaksanakan ibadah puasa bulan suci Ramadhan.

    Satuan Pembinaan Polres Enrekang atau Sat Binmas Polres Enrekang melakukan kegiatan sosialisasi di Pasar Enrekang Kelurahan Juppandang Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Senin (27/04/2020).

    Briptu Muh. Faisal Makmur bersama Briptu Dermawan Hamka menyampaikan kepada warga agar senantiasa menggunakan masker saat keluar rumah.

    “Bapak-bapak dan ibu-ibu pengunjung pasar agar tetap menggunakan masker saat keluar rumah, jangan lupa mencuci tangan saat tiba di rumah”,ungkapnya.

    “Marilah kita bersama-sama menjaga kebersihan diri dan kebersihan lingkungan kita,semoga kita semua terhindar dari penyakit-penyakit yang menular termasuk virus corona”, tambahnya.

    Sesaat setelah Briptu Faisal menyampaikan himbauannya, para pengunjung pasar denganserentak mengucapkan Aamiin, bahkan salah seorang warga sangat mengapresiasi kegiatan kepolisian yang selalu memberikan himbauan tentang pencegahan penularan virus corona.

    Ditempat terpisah AKP Yulianus Te’dang, S.H., M.H., saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pada hari ini memang kami turunkan ke lapangan beberapa dari anggota Binmas untuk menyampaikan kepada warga agar senantiasa menjaga kebersihan.

    “Dan kami sebagai personil Sat Binmas setiap saat akan selalu turun ke lapangan untuk memberikan himbauan ke masyarakat demi terciptanya rasa aman”, ungkap Kasat Binmas Polres Enrekang.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +