-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kontrol Posko, Anggota Polsek Curio Semprotkan Disinfektan pada Kendaraan yang Melintas

    Alam - Admin 2
    09/04/20, 10:58 WIB Last Updated 2021-10-21T11:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel -- Upaya seluruh Instansi terkait beserta Kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan masyarakat di kala pandemi Virus Covid 19 terlihat pada Posko Tanggap Darurat Virus Corona yang terletak di Desa Buntu Pema Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Kamis (09/04/2020).

    Seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Curio yakni Kanit Reskrim Aipda Ismail, S.H., Kanit Sabhara Brigpol Hardianto dan Bripda A.Muh Fajri yang melakukan kontrol di Posko tersebut.

    Sembari memantau kegiatan dan kendaraan yang memasuki wilayah hukum Polsek Curio, Brigpol Hardianto menyemprotkan Cairan Disinfektan di kendaraan warga yang melintas di depan posko tersebut.

    “Upaya kami dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 ini dengan menyemprotkan Disinfektan guna mencegah wabah Virus ini menjangkiti masyarakat kami. Tak hanya dengan itu, kami juga mengecek data warga masuk di Kecamatan Curio yang mungkin saja terindikasi Orang Dalam Pantauan untuk menghimbau agar mengisolasikan dirinya”, Pungkas Brigpol Hardianto.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +