-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Lawan Corona, Anggota Polsek Curio Stay Posko Tanggap Darurat Covid-19 di Desa Buntu Barana

    Alam - Admin 2
    12/04/20, 10:30 WIB Last Updated 2021-10-21T11:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel -- Demi tetap menjaga masyarakatnya dari wabah Virus Covid 19, Bhabinkamtibmas Polsek Curio Polres Enrekang Brigpol Hafid Abdullah standby posko tanggap darurat mengontrol warga yang ingin memasuki daerah binaannya di Desa Buntu Barana Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Minggu (12/04/2020).

    Hal bertujuan untuk meminimalisir dan memutus mata rantai wabah Virus Covid 19 ini yang semakin banyak yang terjangkit khususnya di sulawesi selatan.

    Brigpol Hafid Abdullah menuturkan bahwa” Dengan bersinergi dengan para relawan Covid 19 di Desa Buntu Barana insya Allah kami bersama sama akan berjaga di Posko darurat ini untuk memastikan masyarakat aman dan bebas dari virus ini dengan melakukan penyemprotan Disinfektan kepada warga yang melintasi posko tersebut”.

    Kami berharap pula kesadaran masyarakat sendiri dengan menerapkan pola hidup sehat dan rajin mencuci tangan, tidak melakukan aktifitas di luar rumah apabila tidak terlau penting guna memutus mata rantai wabah Virus Covid 19.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +