-->

Hukrim

Iklan InFeed

Lawan Corona, Anggota Polsek Curio Stay Posko Tanggap Darurat Covid-19 di Desa Buntu Barana

Cyber Media
12/04/20, 10:30 WIB Last Updated 2020-04-12T03:31:00Z
Wargata.com, Sulsel -- Demi tetap menjaga masyarakatnya dari wabah Virus Covid 19, Bhabinkamtibmas Polsek Curio Polres Enrekang Brigpol Hafid Abdullah standby posko tanggap darurat mengontrol warga yang ingin memasuki daerah binaannya di Desa Buntu Barana Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Minggu (12/04/2020).

Hal bertujuan untuk meminimalisir dan memutus mata rantai wabah Virus Covid 19 ini yang semakin banyak yang terjangkit khususnya di sulawesi selatan.

Brigpol Hafid Abdullah menuturkan bahwa” Dengan bersinergi dengan para relawan Covid 19 di Desa Buntu Barana insya Allah kami bersama sama akan berjaga di Posko darurat ini untuk memastikan masyarakat aman dan bebas dari virus ini dengan melakukan penyemprotan Disinfektan kepada warga yang melintasi posko tersebut”.

Kami berharap pula kesadaran masyarakat sendiri dengan menerapkan pola hidup sehat dan rajin mencuci tangan, tidak melakukan aktifitas di luar rumah apabila tidak terlau penting guna memutus mata rantai wabah Virus Covid 19.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+