-->

Hukrim

Iklan InFeed

Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang Lakukan Pengecekan di Seluruh Posko Penanganan Covid-19

Cyber Media
12/04/20, 10:19 WIB Last Updated 2020-04-12T03:19:54Z
Wargata.com, Sulsel -- Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang yang di pimpin oleh Bripka Iskandar S.E., bersama Briptu Umar melaksanakan kegiatan rutin sambang dan pengecekan di seluruh Posko penanganan Covid-19 yang ada di desa serta kelurahan, wilayah Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Sabtu (11/4/2020).

Kegiatan sambang ini dilakukan sebagai upaya pengawasan serta sarana menyampaikan edukasi, memberikan bimbingan, arahan dan petunjuk serta menyerahkan lembar Maklumat Kapolri kepada aparat desa/kelurahan maupun warga yang bertugas siaga di Posko Covid-19.

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H., menyatakan apresiasi atas partisipasi aktif para Lurah, Dan Kades, bahkan segenap lapisan masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona ini.

“Kami tentunya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada para Lurah, Kepala Lingkungan, Kepala Jaga, serta seluruh lapisan masyarakat yang sampai saat ini turut berperan aktif dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona, salah satunya dengan membuat Posko Covid-19 di masing-masing jalan masuk maupun lorong dalam desa dan kelurahan,” ungkap Kapolsek.

Para petugas jaga Posko Covid-19 ini juga katanya harus waspada, cermat, teliti dan berwibawa serta tetap santun dalam menjalankan tugasnya.

“Saudara-saudara yang bertugas siaga di Posko Covid-19 harus juga waspada, cermat serta teliti dalam menerima tamu dari luar desa atau kelurahan. Jangan arogan, namun tetap berwibawa dan santun saat melakukan pemeriksaan serta upaya sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan maupun pengecekan suhu tubuh warga yang datang di wilayah desa atau  kelurahan kita,” terang Kapolsek.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+