-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Dialogis, Kepolisian Enrekang Sampaikan Pesan ini ke Para Pedagang

    Alam - Admin 2
    26/04/20, 12:50 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel -- Dalam rangka ciptakan rasa aman serta cegah gangguan kamtibmas di tengah masyarakat, Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Aiptu Syawalyddin bersama Bhabinkamtibmas Briptu Sadlydar M. Bara S., lakukan patroli dialogis ke pedagang ubi di kelurahan Mataran Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Sabtu (26/4/2020).

    Dengan mengedepankan sikap humanis dan melakukan pendekatan serta menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat, guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Anggeraja. Kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan malam hari pada jam rawan dengan sasaran pemukiman, perkantoran, tempat ibadah, obyek vital, pasar, pangkalan ojek, Perbankan serta tempat yang dianggap rawan aksi kejahatan.

    Tak Lupa Pula Aiptu Syawaluddin menyampaikan ke Pedagang ” untuk mengikuti himbauan dari pemerintah terkait masalah Covid-19 (virus corona) yakni selalu menjaga kebersihan, kesehatan diri sendiri, dan selalu mencuci tangan dan menggunakan masker setiap saat” ucap Aiptu Syawaluddin

    Dalam kesempatan tersebut Kanit Sabhara menjelaskan bahwa dalam patroli dialogisnya juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

    “Dengan meningkatkan pelaksanaan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan diharapkan dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman,” ucap Aiptu Syawaluddin

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +