-->

Hukrim

Iklan InFeed

Satlantas Polres Sidrap Melaksanakan Ops Keselamatan Sekaligus Berbagi Masker pada Pengguna Jalan

Cyber Media
08/04/20, 14:28 WIB Last Updated 2020-04-08T08:04:19Z
Wargata.com, Sulsel - Sat lantas Polres Sidrap melaksanakan Ops Keselamatan 2020 sekaligus menghimbau Warga mematuhi kebijakan pemerintah terkait Pencegahan Virus Corona.

Giat tersebut, dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Supriyanto bersama anggota yang dilakukan di Pasar Pangkajene Jalan Calakarra Sidrap dan Jalan Jend. Sudirman tepatnya depan SPBU Masjid Agung Pangkajene, Rabu (08/04/20) 

AKP Supriyanto mengatakan bahwa Sosialisasi tertib lalu lintas khususnya di Wilayah Polres Sidrap dan Juga dilakukan Penempelan Sticker Maklumat Kapolri serta Pembagian Masker pada Warga Masyarakat dan Pengguna Jalan
“Saat ini kami atensi maklumat dan arahan imbauan Kapolri untuk memberitahu kepada masyarakat agar tidak berkerumunan Jika terlihat berkerumun kita minta masyarakat membubarkan diri atau menjaga jarak,” dengan tetap mengedepankan tindakan Humanis. Kata AKP Supriyanto

Sementara Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi, S.IK., saat Dikonfirmasi dilain tempat bahwa pihaknya akan terus berupaya memberikan himbauan pada Masyarakat untuk sementara waktu yang harus di lakukan yakni physical distancing atau jaga jarak Fisik cegah penyebaran Covid-19. Jelasnya Leo.

“Pada kesempatan ini, Polres Sidrap dan jajaran Berharap semua masyarakat di wilayah Kabupaten Sidrap bisa menjaga kebersihan serta selalu menerapkan pola hidup bersih begitu juga saling mengingatkan satu sama lain sehingga terhindar dari virus corona,” Tutupnya Kapolres Sidrap. 

Penulis : DAR
Editor   : SM
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+