-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, Polres Pangkep Pasang Spanduk Bertulisan Jangan Mudik

    Alam - Admin 2
    08/04/20, 11:13 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Pangkep,- Berbagai langkah preemtif dan preventif yang dilakukan Polres Pangkep demi mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) diantaranya dengan cara memasang spanduk dan baliho yang berisikan Imbauan kepada masyarakat untuk tidak mudik jelang Idul Fitri 2020, Rabu (08/04/2020).

    Pemasangan spanduk dan baliho dibeberapa titik wilayah hukum Polres Pangkep dilakukan jajaran satuan lalu lintas polres Pangkep yang bertuliskan Imbauan agar masyarakat tidak melakukan mudik lebaran sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

    Saat dikonfirmasi oleh awak media Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.I.K mengatakan sebagaimana diketahui, lebaran atau hari raya Idul Fitri bagi umat muslim akan jatuh bulan Mei mendatang. Himbauan melalui pemasangan spanduk dan baliho merupakan bagian dari langkah pencegahan terkait merebaknya Covid-19 “ katanya”

    “Bahwa dalam isi spanduk dan baliho kami mengharap agar tidak melaksanakan mudik dalam situasi pendemi Covid-19 saat ini, agar menghindari kerumunan orang, jangan sampai kita menularkan atau tertular Virus Corona,” kata Kapolres.

    “Jika anda menyayangi keluarga anda mari kita sama sama melawan virus corona dengan cara tetap di rumah dan tidak melakukan perjalanan mudik, karena  semakin banyak yang mencegah semakin banyak yang terselamatkan.” tutup AKBP Ibrahim Aji.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +