-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Sidrap Siapkan Kacamata Pelindung dan Infrared Thermometer

    Alam - Admin 2
    08/04/20, 11:40 WIB Last Updated 2020-04-08T04:40:27Z
    Wargata.com, Sidrap - Guna mencegah mewabahnya penyakit covid-19 yang disebabkan oleh virus corona, Polres Sidrap menyiapkan kacamata pelindung dan infrared thermometer untuk digunakan oleh personil yang bertugas bersentuhan langsung dengan masyarakat. Rabu (08/04/2020)

    Sebelum digunakan untuk pelayanan masyarakat, peralatan terlebih dahulu di coba secara internal seperti pemeriksaan suhu tubuh personil dan tahanan Polres Sidrap.

    Selain digunakan untuk internal, peralatan juga digunakan untuk perlindungan seperti kacamata yang digunakan oleh personil yang bertugas di penjagaan maupun pelayanan lainnya.

    Mulai hari ini Polres Sidrap akan melaksanakan pengecekan suhu tubuh kepada personil maupun masyarakat yang akan memasuki mako.
    Seperti yang dilakukan pagi tadi sebelum terlihat personil penjagaan polres sidrap dipimpin langsung Kasat Sabhara Iptu Muh. Irsal S. SH melaksanakan pemeriksaan suhu tubuh kepada setiap orang yang akan memasuki mako.

    Mengenai hal itu Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Panji Wahyudi, S.IK., menyampaikan, "Ini adalah bentuk kesiapan kami dalam mencegah penyebaran covid-19 agar mako kami tetap steril, karna setiap harinya masyarakat bergantian yang memerlukan pelayanan kami".

    Kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara rutin setiap harinya oleh piket penjagaan polres sidrap secara bergantian sesuai jadwal piket masing-masing.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +