-->

Hukrim

Iklan InFeed

Anggota Polsek Anggeraja Polres Enrekang Kawal Pendistribusian BLT-DD Tahap 1 di Desa Batu Noni

Cyber Media
25/05/20, 16:02 WIB Last Updated 2020-05-25T09:03:01Z
Wargata.com, Sulsel,-- Anggota Bhabinkamtibmas Desa Batu Noni Polsek Anggeraja Polres Enrekang, Briptu Sadlydar M. Bara S., lakukan pengamanan pendistribusian BLTDD desa Batu Noni sekaligus menghimbau kepada masyarakat yang menerima BLTDD tetap menjaga jarak menggunakan masker apabila keluar rumah baik beraktifitas apapun dan mencuci tangan menggunakan hansanitaiser dan tetap menjaga harkamtibmas.

“Tak terkecuali tindak kejahatan perlu diwaspadai dan Jagan lengah pada malam hari,dan mari hidupkan poskamling.bukan hanya itu warga juga perlu jaga kesehatan dan kebersihan lingkungan untuk memutus wabah Covid 19.”ujar Bhabinkamtibmas

Lanjut apa yang kita lakukan menjaga dan  menggunakan masker saat keluar rumah itu demi kebaikan kita bersama, Senin (25/5/20)

“Warga jangan mudah terprofokasi dengan informasi yang tidak jelas atau hoax dan mendekatkan diri kepada allah swt sebab itu sangat mergikan kita bersama,sehingga ikuti aturan pemerintah dan maklumat kapolri” Terangnya.

Untuk itu kita berharap hindari kerumunan dan taati protokol Pemerintah dal rangka pencegahan Covid-19 khusus warga desa Batu Noni

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+