-->

Hukrim

Iklan InFeed

Bantu Warga Ditengah Pandemi Covid-19, Kapolres Pinrang Serahkan Secara Simbolis 11 Ton Beras pada Kapolsek Jajaran

Cyber Media
20/05/20, 19:07 WIB Last Updated 2020-05-20T12:07:29Z
Wargata.com, Sulsel, – Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso, S.IK, M.H., secara simbolis menyerahkan 11 ton beras kepada 10 Polsek Jajaran Polres Pinrang yang diperuntukkan kepada warga yang terkena dampak covid-19. Rabu (20/5/2020)

Kegiatan itu berlangsung di Aula Quick Wins Polres Pinrang Jalan Bintang No.3 Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang. 

Kapolres Pinrang menjelaskan, hari ini secara serentak pihaknya mulai membagikan 6 ton beras kepada masyarakat yang belum tersentuh bantuan yang ada diwilayah masing masing, sedangkan 5 ton beras, selebihnya akan dibagikan setelah Bulan Suci Ramadhan.

Bantuan beras yang sudah dikemas dalam ukuran 10 Kg tersebut juga memang diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu. Targetnya yakni warga yang belum mendapat bantuan sosial dari Program Pemerintah.

"Selain sebagai tindak lanjut instruksi Kapolri, Polres Pinrang juga berkeinginan membantu warga kurang mampu yang belum mendapat Bansos," Ucap Kapolres Pinrang 

Agar tepat sasaran, AKBP Dwi Santoso menambahkan jika pihaknya melibatkan unsur 3 pilar di tingkat kelurahan dan desa, menyisir warga yang belum memperoleh Bansos dari program pemerintah untuk kemudian divalidasi serta verifikasi.

“Mudah-mudah dengan bantuan ini sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari jangan dilihat seberapa besar nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup bagi warga kurang mampu yang terkena dampak covid 19,” Pungkasnya

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+