-->

Hukrim

Iklan InFeed

Bentuk Kepedulian, Kasat Lantas Polres Gowa Berbagi Sembako pada Warga Kurang Mampu

Cyber Media
09/05/20, 14:27 WIB Last Updated 2020-05-09T07:27:40Z
Wargata.com, Sulsel - Di hari ke enam pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) Kabupaten Gowa, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH, di dampingi oleh KBO Sat Lantas Iptu Ida Ayu Made,Kanit Patroli Iptu Dalhari, Kanit Regident Ipda Ardiansyah dan Kanit Dikyasa Ipda H. Misbar serta Beberapa personil Sat Lantas Polres Gowa Siang Ini membagikan Masker dan Sembako warga kurang mampu di Desa Sokkolia Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa, Sabtu 09/05/2020.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., Mengatakan bulan suci ramadhan adalah bulan penuh berkah dan ampunan, sudah sepatutnya kita bahu membahu dalam berbuat kebaikan.
Pada kesempatan tersebut AKP Mustari S.H., Membagikan masker dan sembako  berupa Beras, mie instan, minyak, gula, serta biskuit guna meringankan beban warga di tengah wabah pandemi Virus Covid 19 atau biasa di sebut dengan virus Corona.

AKP Mustari, S.H., menambahkan selain membagikan Masker dan Sembako kami juga menghimbau kepada warga agar senantiasa membudayakan hidup bersih dan sehat dengan rajin cuci tangan serta menggunakan masker bila keluar rumah.

Di lain pihak Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.IK., M.H., berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten Gowa mendukung kebijakan pemerintah daerah dan pemerintah pusat dengan penerapan PSBB selama 14 hari agar tetap berdiam diri di rumah bila tidak ada kebutuhan mendesak, selalu menggunakan masker dan sarung tangan bila berada baik berada di dalam maupun di luar rumah," mari kita bersama sama memutus mata rantai virus Covid 19, tutup Kapolres Gowa.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+