-->

Hukrim

Iklan InFeed

Imbas Dari Pandemi Covid-19, DPP PAN Luwu Utara Salurkan Bantuan Hingga Menyentuh RSTM

Awhy
09/05/20, 02:47 WIB Last Updated 2020-05-08T19:50:31Z
Wargata.com, Luwu Utara --  pantaunewsonline.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Luwu Utara kembali melanjutkan pembagian bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19, Jum'at (8/5/2020).

Kali ini, PAN Luwu Utara menyasar warga RTSM (Rumah Tangga Sangat Miskin) di dua Desa yakni Desa Mario dan Desa Radda Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara.
Sekretaris Bappilu PAN Luwu Utara, Ogi Pasolong yang mewakili Ketua DPD PAN Luwu Utara, Karemuddin menjelaskan bantuan sembako ini diperuntukan bagi warga terkena dampak pandemi Covid-19.

"Mereka yang mendapat bantuan sembako PAN Berbagi ini adalah warga kurang mampu, warga yang kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19,” ungkap Ogi.

Lanjut dikatakan Ogi bahwa meski tidak sangat banyak, penyaluran paket bantuan sembako tersebut dilakukan dengan melibatkan seluruh pengurus DPD dan DPC PAN Luwu Utara.

Masing-masing di Kecamatan, pengurus diberi 10 – 15 bahkan sampai 25 paket per desa untuk dibagikan ke warga yang dianggap terdampak langsung wabah Covid19 ini.

Dan untuk di Desa Mario dan Desa Radda kali ini, PAN Berbagi menyerahkan Paket sembako sebanyak 50 paket dari 500 paket yang disediakan oleh Partai.

“Kita berharap, bantuan ini dapat bermanfaat, dan semoga saudara-saudara kita tetap khusyuk menjalankan ibadah puasa di tengah merebaknya virus corona,” tutup Ogi.

Untuk diketahui, partai berlambang matahari ini menyalurkan bantuan sembako PAN Berbagi kepada warga sejak Sabtu tanggal 2 Mei 2020 kemarin hingga saat ini dan akan terus berlangsung Hingga Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah.  (Awhy)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+