-->

Hukrim

Iklan InFeed

Bupati Didampingi Kapolres Pangkep Sambut Gubernur Sulsel Saat Pantau Pandemi Covid-19

Cyber Media
09/05/20, 14:41 WIB Last Updated 2020-05-09T07:41:59Z
Wargata.com, Pangkep -- Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pangkep, dengan memantau perkembangan selama pandemi korona di Kabupaten Pangkep, Jumat (8/5/2020).

Dalam lawatannya ke Kabupaten Pangkep, Mantan Bupati Bantaeng itu diterima langsung Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid yang didampingi langsung Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji.

Pertama, rombongan Gubernur singgah di posko perbatasan di Kalibone, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pangkep yang merupakan Posko Induk Tim Gugus Tugas COVID-19 Pangkep.

Gubernur Sulsel Prof. DR. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr menjelaskan, Musibah Covid-19 ini bukan masalah biasa akan tetapi sudah menjadi masalah dunia yang baru pertama kali kita alami.

"Bukan cuma masalah kesehatan yang perlu kita atasi namun masalah ekokomi perlu kita pikirkan dan hal ini sudah menjadi masalah dunia yang sangat mengganggu, sehingga memerlukan kerjasama dan perhatian semua pihak untuk mencegah penyebaran virus ini," paparnya.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+