-->

Hukrim

Iklan InFeed

Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta Dirikan Posko dan Pasang Portal Diperbatasan Desa Mario

Awhy
03/05/20, 20:50 WIB Last Updated 2020-05-03T15:11:11Z
Wargata.com, Luwu Utara -- Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta Polres Luwu Utara Brigpol Abd.Rahim melaksanakan sambang terhadap Relawan C-19 yang sedang mendirikan Posco C-19 dan pemasangan Portal Jalan bertempat di batas Desa Mario dengan Desa Palandan Kec. Baebunta  Kab. Luwu Utara, Minggu (03/05/20).

Dalam kegiatan tersebut Bhabikamtibmas Polsek Baebunta menghimbau agar selalu memperhatikan keselamatan kerja dan memberikan edukasi dan pemahanan yg baik terhadap warga masyarakat yang hendak melintas sesuai dengan SOP yang telah ditentukan

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas juga memberikan motivasi kepada para relawan, edukasi tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19 termasuk apabila ada warga yang datang dari luar daerah. “Tetap lakukan tugas di posko sesuai SOP dan tetap utamakan kesehatan dan keselamatan,” kata Brigpol Abd. Rahim.

Ia berharap, para relawan tetap menggunakan masker saat menjalankan kegiatan apapun karena pemakaian masker merupakan tindakan awal pencegahan covid-19. (Awhy)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+