-->

Hukrim

Iklan InFeed

Bhabinkamtibmas Polsek Curio Sigap Berjaga Bersama Relawan Covid 19 di Desa Buntu Barana

Cyber Media
03/05/20, 14:29 WIB Last Updated 2020-05-03T07:29:33Z
Wargata.com, Enrekang -- Dalam memelihara kamtibmas di kala pandemi Virus Covid 19 yang melanda Sulawesi Selatan yang saat ini sudah banyak masyarakat yang terjangkit virus berbahaya ini, Bhabinkamtibmas Polsek Curio Polres Enrekang Brigpol Hafid Abdullah perketat pemeriksaan warga yang masuk di wilayah desa binaannya bersama dengan para relawan guna mencegah wabah Virus Covid 19, Minggu (3/05/20).

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi warga dari luar masuk di wilayah Desa Buntu Barana membawa masuk Virus Corona/Covid 19 di wilayahnya tersebut maka dari itu kegiatan pemeriksaan warga yang melintasi Posko darurat ini sangat di tingkatkan.

“Kerja sama kami bersama para relawan di Desa Buntu Barana ini menjaga masyarakat agar tidak terjangkit Virus Covid 19 ini sangat berjalan dengan baik guna bersama memutus mata rantai wabah virus tersebut agar tidak ada lagi yang terjangkit khususnya di Desa binaan saya ini”, Ungkap Brigpol Hafid Abdullah Bhabinkamtibmas Polsek Curio.

Kami juga menghimbau kepada para relawan agar tetap menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit karena mereka adalah garda terdepan untuk melawan Virus Covid 19 ini.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+