-->

Hukrim

Iklan InFeed

Binmas Polres Enrekang Kontrol Ketersediaan Bahan Pokok Dipasar

Cyber Media
28/05/20, 12:26 WIB Last Updated 2020-05-28T05:26:32Z
Wargata.com, Sulsel,-- Satuan Binmas Polres Enrekang menyambangi toko-toko serta pasar penyedia bahan sembako dan mengecek ketersediaan serta harga bahan sembako di Kelurahan Juppandang Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Kamis (28/05/2020).

Ditengah – tengah pandemi virus corona yang tak kunjung berhenti membuat perekonomian warga menjadi lemah,masyarakat yang kesehariannya melaksanakan aktifitas kini diharuskan di rumah, hal tersebut juga bisa saja memicu kenaikan harga bahan pokok.

Pasca perayaan hari raya Idul Fitri 1441 H Briptu Dermawan Hamka memantau harga bahan pokok dipasar Enrekang dan tetap terbilang relatif normal.

“Warga masyarakat yang berkunjung ke pasar tidak terlalu banyak,dan mereka hanya berbelanja sesuai kebutuhan pokok saja” dengan mengingat perkembangan situasi pada saat ini, ungkap Briptu Dernawan Hamka.

“Berbeda dengan suasana pasar sebelum Hari Raya Idul Fitri, pengunjung pasar membludak dan berdesak-desakan, kini suasana pasar pada hari ini Kamis,28 Mei 2020 tidak terlalu ramai pengunjung”,tambahnya.

Tidak  lupa pula hal yang utama yaitu menyampaikan Salam Kepada siapa yang disapa dipasar,dengan maksud bahwa menyebarkan salam adalah hal yang sangat diperhatikan didalam Islam, seyogyanya salam ini bermakna Do’a, kepada saudara kita. Sudah sepatutnya kita saling mendo’akan apatah lagi ditengah Pandemi ini, Semoga kita diberi Keselamatan, Keberkahan, dan Rahmat, dalam menjalani kehidupan dimmuka Bumi, terhindar dari apa yang tidak baik didalam hidup ini

Tak lupa Briptu Dermawan juga menyampaikan dedukasi kepada warga agar tetap bersama sama mematuhi protokol pemerintah terkait dalam hal ini melaksanakan dan mengingatkan keluarga inti bahwasanya  mencegah penyebaran virus corona ada ditangan kita sendiridan merupakan tanggung jawab Beresama, dengan cara  bagaimana kita mendedukasi atau mengingatkan kembali keluarga inti masing masing mengenai protokol pemerintah demi kemanfaatan bersama.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+