-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Curio, Polres Enrekang Salurkan Langsung Bantuan Beras pada Warga

    Alam - Admin 2
    28/05/20, 12:19 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel -- Pada Momen Hari Raya Idul Fitri ini merupakan salah satu cara untuk menjalin keakraban dengan masyarakat. Maka dari itu Kapolsek Curio Polres Enrekang IPTU Hasruddin memberikan santunan berupa beras kepada warganya di wilayah Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Kamis (28/05/2020).

    Bantuan berupa 1 karung beras ini bertujuan untuk membantu kelansungan hidup masyarakat di kala pandemi Virus Covid 19 yang menganggu perekonomian para warga. 

    Untuk itu dengan Instruksi langsung dari Kapolri yang menyediakan 1 ton beras bagi warga yang sama sekali tidak mendapat bantuan, jajaran Polres Enrekang bersama Polsek menyalurkan bantuan ini secara seksama dan tepat sasaran.

    “Mudah mudahan dengan adanya bantuan berupa sembako ini yang mungkin isi maupun besarnya tidak seberapa, Sikap peduli Polri kepada masyarakat dapat meringankan beban masyarakat khususnya di  Kecamatan Curio ini,”Ungkap Kapolsek Curio IPTU Hasruddin.

    Kita sama sama berdoa mudah mudahan wabah Virus Covid 19 cepat hilang dan aktifitas kembali pulih seperti hari hari sebelum adanya virus.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +