-->

Hukrim

Iklan InFeed

Personil Satuan Sabhara Polres Enrekang Pantau Posko Cek point Ops Ketupat Covid di Kecamatan Maiwa

Cyber Media
09/05/20, 17:15 WIB Last Updated 2020-05-09T10:15:52Z
Wargata.com, Sulsel -- Tak ingin lengah dalam hal mengatasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat pada Bulan Suci Ramadhan ini saat Pandemi Virus Covid-19 yang semakin merajalela, Maka dari itu Unit Patko Satuan Sabhara Polres Enrekang yang dipimpin oleh KBO Sabhara IPDA Maga lakukan patroli dan pantau posko darurat Covid 19 di Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Sabtu (09/05/20).

Hal ini dibuktikan dengan hadirnya personil Satuan Sabhara Polres Enrekang ini menyambangi para relawan yang berjaga di Posko Covid-19 Kecamatan Maiwa yang merupakan tembok pencegahan dan pemutus wabah virus Covid 19 tersebut.

“Kami akan tetap senatiasa melakukan patroli apalagi di Bulan Suci Ramadhan ini untuk mencegah terjadi gangguan kamtibmas kala pandemi Virus Covid-19 ini. Kami juga berharap kepada para relawan agar betul betul melakukan pemeriksaan kendaraan beserta pengendaranya ketika ingin memasuki wilayah Desa Mandalan ini untuk mengantisipasi warga yang mudik sebagai upaya mencegah kita semua dari wabah Virus Covid 19″, Tutur IPDA Maga.

Beliau juga menambahkan bahwa” Dengan sinergitas dan kerja sama yang terjalin dengan baik serta kewaspadaan dalam mencegah wabah Virus ini, Insya Allah kita semua akan tetap terjaga dan jauh dari Virus Corona. Tak lupa kita menerapkan pola hidup sehat, rajin mencuci tangan ketika selesai beraktifitas dan menggunakan masker ketika keluar rumah.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+