-->

Hukrim

Iklan InFeed

Dinas DP2KUKM Luwu Utara Gelar Operasi Pasar, Sebanyak 2 Ton Gula Pasir Habis Terjual

Awhy
19/05/20, 20:04 WIB Last Updated 2020-05-19T15:31:02Z
Wargata.com, Luwu Utara -- Untuk meredam naiknya harga kebutuhan pokok utamanya gula pasir dibulan suci Ramadhan, Dinas DP2KUKM Luwu Utara menggelar operasi pasar di pasar sentral Masamba Selasa  (19/5/2020).
Warga yang mengetahui ada giat operasi pasar murah berbondong bondong langsung berdatangan Tidak lebih dari dua jam, gula pasir sebanyak 2 Ton yang digelar oleh Dinas DP2KUKM terjual habis. "kata kepala dinas drs. HM. Kasrum. melalui pesan WhasAppnya. Selasa (19/5/2020) kepada Wargata.com.
"Warga yang datang langsung menyerbu untuk belanja gula pasir murah dengan harga Rp. 12.500 perkilonya,  dengan batasan 4 kilo saja." jelasnya. 

kebutuhan pokok yang dijual di operasi pasar khususnya gula pasir memiliki selisih harga jauh  lebih murah jika dibandingkan yang dijual oleh pedagang di pasaran. "terang kadis DP2KUKM.
Salah seorang ibu rumah tangga, Intan (32) asal kecamatan Sukamaju, dia datang bersama dua orang temannya untuk membeli kebutuhan pokok  di Pasar Murah. Kata Intan, harga yang dipatok di pasar murah memiliki selisih harga jika dibandingkan di dalam pasar. "ucapanya. 

"Alhamdulilah lumayan lebih murah di sini. kalau di Sukamaju harga gula pasir mencapai Rp.  18.000/kilo"

Sementara,  Kepala Dinas DP2KUKM luwu Utara menyebutkan, bhawa operasi pasar ini langsung dibuka oleh Sekda Ir. Armiadi sekitar pukul 09.30 Wita,  Dan merupakan hari pertama pelaksanaan operasi pasar murah yang dilaksanakan di pasar sentral Masamba. 

Gelar operasi pasar murah yang pertama ini juga di bantu oleh TNI-POLRI dan Satuan Polisi Pamong praja dengan instansi terkait. "tutupnya. (Awhy) 
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+