-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli Dampak Corona, Alumni Polri Tahun 2016 S440DARA Polres Pinrang Bagikan Paket Sembako pada Warga

    Alam - Admin 2
    18/05/20, 22:51 WIB Last Updated 2021-10-21T15:06:49Z
    Wargata.com, Pinrang - Didalam moment bulan suci ramadhan, selalu saja di manfaatkan oleh umat muslim untuk berlomba lomba meraih keberkahan seperti dengan berbagi takjil, sedekah, dan lain sebagainya.

    Seperti halnya yang dilakukan oleh Alumni Diktuk Brigadir Polri Tahun 2016 yang berdinas di Polres Pinrang atau lebih dikenal dengan S440DARA Polres Pinrang menggelar bakti sosial bersama dengan berbagi sembako kepada warga terdampak virus corona (covid-19), Senin (18/5/2020).

    Bripda M. Rofi Wicaksono selaku Ketua Angkatan S440DARA Polres Pinrang mengatakan bahwa selain tujuan sosial ditengah pandemi virus corona, kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan silaturahmi antar angkatan Polri tahun 2016 yang bertugas di Polres Pinrang.
    “Selain tujuan sosial berbagi kepada warga kurang mampu, kegiatan ini sengaja kami laksanakan sesama letting untuk memperkuat dan mempererat kebersamaan serta keakraban antar letting." kata Bripda Rofi saat dikonfirmasi seusai kegiatan

    Bripda Rofi menambahkan "Selain mengharapkan Ridho Allah SWT, kegiatan ini juga diharapkan dapat lebih mendekatkan antara Polri dan masyarakat sekaligus mendukung program pemerintah yakni dirumah saja ditengah pandemi Covid-19."

    “Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama, semoga berkah dan bermanfaat bagi mereka,” Ujar Bripda Rofi

    Terpisah, Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso, S.IK, MH saat di hubungi via telepon seluler mengapresiasi apa yang dilakukan oleh angkatan S440DARA Polres Pinrang.

    AKBP Dwi Santoso menilai bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat serta wujud implementasi Polri berada di tengah masyarakat.

    "Semoga yang dilakukan dapat bernilai ibadah serta dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan di tengah pandemi covid-19." Pungkasnya

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +