-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Guna Pembatasan Sosial Berskala Kecil, Bhabinkamtibmas Setanggor Lotim Lakukan Pembuatan Portal

    Alam - Admin 2
    03/05/20, 22:31 WIB Last Updated 2021-10-21T16:08:19Z
    Wargata.com, NTB - Guna membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, Bhabinkamtibmas Desa Setanggor, Brigadir Ahmad Muryadi Anwar Bersama Satgas Relawan Covid Desa Setanggor Melakukan pembuatan Portal untuk pembatasan sosial bersekala Kecil, Minggu (03/06/20) Sekitar Pukul 09.00 Wita.

    Melalui Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto S.I.K.,M.Si., mengatakan bahwa, Usaha Bhabinkamtibmas menggandeng Satgas relawan Covid Desa Setanggor dalam pembuatan portal di Desa tersebut dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat di Desa Setanggor dan masyarakat,pun menyambut positif dengan adanya pembuatan pembatasan wilayah dan penerapan jam malam. Kata Kabid Humas

    Pada kesempatan ini, ia juga mengatakan pihaknya, Bhabinkamtibmas Mengingatkan kepada warga untuk tidak Berkumpul dan mengadakan kegiatan2 yang bersifat pengumpulan massa guna memutus Penyebaran Virus Corona dan menggunakan masker serta selalu cuci tangan setiap ada kontak.

    Dengan pembuatan portal di Desa Setanggor secara otomatis akan membawa dampak positif bagi Desa tersebut terutama disaat saat sekarang ini dalam  situasi dan kondisi masyarakat dalam menghadapi  virus Corona (Covid-19). Jelasnya Kabid Humas Polda NTB pada Wargata.com.

    Lanjut dijelaskan, Selain dapat membatasi keluar masuknya orang dari dan ke Desa tersebut  untuk mengurangi penyebaran Covid- 19 juga dapat membatu menjaga Kamtibmas dalam Desa tersebut sehingga Kamtibmas dalam  Desa tetap setabil dan lebih mudah pengaawasannya.Seluruh rangkaian Kegiat dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar., Tutupnya Kombes Pol Artanto S.I.K.,M.Si.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +