-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Sukamaju Gelar Patroli Cegah Penyebaran Pandemi Covid-19

    Admin 10 - Awhy
    03/05/20, 21:27 WIB Last Updated 2021-10-21T14:58:21Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Polsek Sukamaju Polres Luwu Utara melaksanakan kegiatan Patroli Dan Himbauan Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Minggu (03/05/2020) Sekira Pukul 09.30 Wita bertempat di wilkum Polsek Sukamaju.

    Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut melibatkan 3 orang Personil yang dipimpin langsung oleh ,Kapolsek Sukamaju Polres Luwu Utara Ipda Kawaru
    “Dalam hal ini Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,S.IK.M.Si melalui Kapolsek Sukamaju Ipda Kawaru mengatakan Adapun bentuk kegiatan yang dimaksud yaitu Memberikan himbauan tidak berkumpul dan jaga jarak serta membubarkan masyarakat yang masih berkumpul. Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat Agar Tetap Tinggal Dirumah dan apabila pada saat keluar Rumah agar menggunakan Masker serta memberikan himbauan mengunakan Mobil Patroli.

    Beliau menambahkan kegiatan tersebut tidak lain bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, selain itu personel juga memberikan himbauan Maklumat Kapolri dan Himbauan tentang tata cara pola hidup sehat diantaranya rajin mencuci tangan dengan sabun, memakai masker saat keluar rumah tetapi lebih baik tetap dirumah bila tidak hal mendesak untuk keluar dari rumah,Tutupnya. (Awhy)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +