-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Sahur, TNI-Polri di NTB Bagikan 750 Porsi Makanan ke Masyarakat

    Alam - Admin 2
    09/05/20, 02:47 WIB Last Updated 2021-10-21T16:08:19Z
    Wargata.com, NTB - Hingga saat ini Polri dan TNI tanpa mengenal lelah disampaing melaksanakan tugas pokoknya masing masing tugas lainpun tetap jalan seperti halnya yang terus menerus dilakukan oleh Satuan Brimob Polda NTB dan TNI 162 Wira Bhakti mempersiapkan makanan siap saji didapur umum yang ada di Islamic Centre Jumat tanggal  08 Mei 2020 yang dimasak langsung oleh Anggota Brimob dan TNI mulai pukul 01.00 Wita Sampai Dengan 03.00 Wita dini Hari.

    Melalui Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si., Menyampaikan, dalam rangka menindak lanjuti Jukrah Kapolda NTB untuk meringankan beban Warga Masyarakat di Wilayah Propinsi NTB akibat dari pandemik Wabah Covid-19  Personel Satuan Brimob Polda NTB melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan Tema "Bhakti Kami Untuk Negri" membuat makanan untuk sahur bagi Warga Masyarakat sebanyak 750 Porsi makanan siap saji yang didistribusikan di Wilayah Kota Mataram dengan rincian sebagai berikut :

    Volume masakan yang disiapkan oleh anggota di dapur umum lap. Islamic Centre sebanyak 750 Porsi makanan selanjutnya distribusikan pada saat menjelang Sahur oleh Personel Sat Brimob Polda NTB dan Bhabinkamtibmas Polres Mataram.
    Mengenai  tempat/lokasi pembagian nasi siap saji yaitu :Kelurahan Monjok Barat, Dasan Agung Baru, Jalan Airlangga dan Jalan Pemuda Kota Mataram. Jelas Kombes Pol Artanto

    Lanjut dijelaskan, bahwa persiapan  makanan siap saji yang dibuat oleh Satuan Brimob Polda NTB dan TNI lewat dapur umum di beberapa tempat tetap dilaksanakan untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah maupun yang membutuhkannya akibat Covid-19.

    "Semoga pembagian makanan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat pada saat sikon penyebaran Virus Covid 19". Tutupnya Kabid Humas Polda NTB

    (TimWar)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +