-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Gencar Beri Bantuan ke Warga Kurang Mampu

    Alam - Admin 2
    18/05/20, 18:21 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel, -- Ditengah wabah Corona atau Covid-19 saat ini berdampak luar biasa bagi masyarakat, utamanya masyarakat kurang mampu menjadi salah satu kategori yang paling rentan terdampak virus corona karena mata pencarian mereka tidak menentu sehingga begitu berat untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

    Untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak virus corona atau Covid-19, Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik kembali melakukan aksi kemanusiaan kepada masyarakat. Kapolres Enrekang memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu, Senin (18/5/20).
    Bantuan di berikan kepada warga di Kecamatan Malua yakni bapak Harsono (31), Alamat Lingkungan Pontana, Kelurahan Malua, Kecamatan Malua.

    Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian Polri terhadap warga yang kurang mampu sekaligus untuk menjalin sinergitas dengan warga masyarakat

    “memang tidak banyak, tapi saya berharap bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak,” jelas AKBP Endon Nurcahyo.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +