-->

Hukrim

Iklan InFeed

Dokter Urdokkes Polres Pandeglang Cek Kesehatan Warga Binaan Rutan

Andini sulastri
18/05/20, 18:30 WIB Last Updated 2020-05-18T11:30:11Z
Wargata.com, Banten, - Tim medis dari Urdokkes Polres Pandeglang melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap para warga binaan di ruma tahanan Mako Polres Pandeglang, Senin (18/05/2020)

Pemeriksaan dipimpin dokter Urdokkes Polres Pandeglang dr. Aisyah yang didampingi sejumlah perawat. Pemeriksaan kesehatan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan kesehatan para warga binaan yang berada di rutan Polres Pandeglang.

Pemeriksaan yang dilakukan mulai dari tensi darah, edukasi kebersihan, dan lain-lain.

‘’Dari hasil pemeriksaan tersebut alhamdulilah semuanya baik-baik saja, namun ada dua orang tahanan yang kami ganti perbannya dan kami bersihkan bekas lukanya,"  ujar Dr. Aisyah

Dalam kesempatan tersebut, tim medis Urdokkes Polres Pandeglang juga meminta kepada para warga binaan rutan tetap menjaga kesehatan dan kebersihan dengan baik, sekaligus untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kasat Tahti Polres Pandeglang Iptu Paulus Bayu, menambahkan,  pemeriksaan kesehatan para warga binaan rutan, dilakukan secara rutin oleh tim medis Urdokkes Polres Pandeglang.

“Tujuannya agar dapat mengetahui secara pasti dan jelas jika ada warga binaan rutan yang sakit, akan langsung diberikan diperiksa kesehatannya dan diberikan  obat,” kata Iptu Paulus Bayu.

(TimWar / Agus)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+