-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang Bersama Personil Lakukan Patroli Sekaligus Sambang ke Warga

    Alam - Admin 2
    27/05/20, 12:47 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., bersama Personel Polsek Anggeraja melaksanakan Patroli serta menyambangi warga dan penjual kayu, sebagai upaya preventif dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Rabu (27/5/2020)

    Kapolsek Anggeraja yang aktif menjalin tali silaturahmi dalam kegiatan sambang. Untuk itu, diharapkan dapat mewujudkan kebersamaan antara kepolisian dengan masyarakat.

    Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., mengatakan kegiatan itu juga bertujuan mewujudkan kebersamaan dan sinergitas kemitraan, sekaligus wujud kehadiran anggota Polri dalam setiap kehidupan bermasyarakat.

    “Personel kami rutin melaksanakan sambang warga, dengan memberikan imbauan, dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,” kata IPTU Lukman

    “Dengan menjaganya bersama-sama, setidaknya warga bisa menjadi polisi untuk dirinya sendiri. Dari arti bisa peka dan mempunyai sense of crisis dalam merespon setiap potensi gangguan kamtibmas,” lanjut dia.

    Dia menjelaskan, kegiatan sambang akan selalu dilaksanakan secara rutin di desa binaan, sebagai upaya preventif dengan harapan dapat mencegah dan meminimalisir gangguan Kamtibmas di daerah terpencil sekalipun.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +