-->

Hukrim

Iklan InFeed

Karo Ops Didampingi Dir Intelkam Polda NTB Salurkan Sembako Pada Mahasiswa Sumbawa Barat

Cyber Media
31/05/20, 18:11 WIB Last Updated 2020-05-31T11:11:38Z
Wargata.com, NTB,- Karo Ops Polda Nusa Tenggara Barat, Kombes Pol Drs. Dewa Putu Maningka Jaya yang didampingi oleh Direktur Intelkam Polda NTB Kombes Pol Drs. Susilo Rahayu Irianto beserta personel Dit Intelkam Polda NTB melaksanakan penyaluran bantuan Sembako pada 12 (Dua belas) orang mahasiswa yang tidak bisa pulang ke daerah asal yang mana tak termasuk didalam bantuan JPS Pemerintah

Bantuan tersebut, di terima langsung oleh Ketua perhimpunan Mahasiswa Sumbawa Barat, Muhamad Tohir yang bertempat di Asrama Mahasiswa tepatnya Jalan Probolinggo Lingkungan Punia Kelurahan Punia Kecamatan Mataram Kota Mataram, Minggu (31/05/20)

Adapun paket sembako diserahkan sebanyak 12 (Dua belas) Paket yang berisikan dengan Beras sebanyak 5 (Lima) Kg, Mie Instant sebanyak 10 (Sepuluh) Bungkus dan Minyak Goreng 1 (Saru) liter.

Seusai menyerahkan Paket sembako Karo Ops menyampaikan pesan kepada para mahasiswa, "Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat serta membantu meringankan beban adik-adik para mahasiswa yang ada di sini", dan jangan lupa selalu patuhi protokol dari pemerintah seperti:tetap pakai masker jika keluar dari rumah atau ada kegiatan di luar rumah, cuci tangan sesering mungkin dengan menggunakan sabun, selalu jaga jarak dan hindari mengadakan kegiatan yang sifatnya pengumpulam massa. ucap Kombes Pol Drs. Dewa Putu Maningka Jaya.

Sementara Ketua perhimpunan mahasiswa Sumbawa Barat Muhamad Tohir mewakili teman-temannya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda NTB dalam hal ini yang diwakili oleh Karo Ops dengan didampingi oleh Direktur Intelkam Polda NTB.Kami merasa sangat dibantu dengan bantuan berupa sembako ini timbalnya. Ucap Tohir

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+