-->

Hukrim

Iklan InFeed

KMB, Mahasiswa Banten Mengapresiasi Irjen Pol Drs Agung Sabar Santoso Atas Kinerja dan Dedikasinya

Awhy
07/05/20, 20:18 WIB Last Updated 2020-05-07T13:30:31Z
Wargata.com, Banten -- Saat ini, Kepolisian Republik Indonesia merombak beberapa jajarannya, ada beberapa Kapolda yang dimutasi termasuk Kapolda Banten Irjen. Pol. Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H. yang digantikan oleh Irjen. Pol. Drs. Fiandar.

Selama menjabat Kapolda Banten Irjen. Pol. Agung telah banyak bekerja dalam masalah pengamanan di Banten, Walaupun dengan singkat menjabat sebagai Kapolda Banten, namun Irjen Agung dirasa dapat dengan cepat menangani masalah-masalah di Banten, salah satunya yaitu penanganan tambang ilegal di Kabupaten Lebak yang dapat diselesaikan melalui intruksi Beliau.

Irjen Agung termasuk Kapolda Banten yang sangat gemar berdiskusi dengan kalangan masyarakat di Banten, termasuk para masiswa Banten. Seperti dikatakan aktivis KMB "Irjen Agung orang yang sangat ramah dan sering menerima diskusi masalah-masalah yang ada di Banten, terutama dengan para mahasiswa Banten".

Setelah selesai tugas sebagai Kapolda Banten, saat ini Irjen Agung mengemban amanah sebagai Analis Kebijakan Utama Baharkam Polri. Menilai kinerja Irjen Agung yang berintegritas selama menjadi Kapolda Banten KMB sangat berterima kasih atas kinerja dan dedikasinya selama masa jabatannya.

"Kami Kumpulan Mahasiswa Banten (KMB) mengucapkan banyak terima kasih atas kinerja dan dedikasi Beliau (Irje Agung), walaupun dengan singkat menjabat Kapolda Banten telah banyak terobosan-terobosan baru yang Beliau terapkan. Kami ucapkan selamat bekerja dengan jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Utama Baharkam Polri, semoga amanah".  Ucap aktivis KMB. (Parjo/Wildan)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+